1/10/2014

EXO, SHINee, BEAST, Infinite, dan Lainnya Akan Ikut Serta di “2014 Idol Athletic Championship”

EXO, SHINee, BEAST, Infinite, dan Lainnya Akan Ikut Serta di “2014 Idol Athletic Championship”

20130127_idol_championships
Lebih dari 200 idol akan ikut serta di acara spesial tahun baru “Idol Athletic Championship”.
Pada 9 Januari, MBC mengumumkan, “Perekaman gambar untuk ‘Idol Athletic Championship’ akan diadakan pada 13 Januari di Seoul Jamsil Indoor Stadium dan The Students’ Gymnasium.” Mereka juga memberitahukan akan diadakannya pertandingan futsal dan mengumumkan nama-nama idol yang akan ikut serta.

Para idol yang akan ikut serta antara lain: SHINee – Minho, Infinite – Woohyun dan Hoya, EXO – Luhan dan Xiumin, BEAST – Yoon Doo Joon, Lee Ki Kwang, dan Yang Yoseob, Teen Top – Ricky, 2AM – Im Seulong, Tasty – Soryong, Surprise – Gong Myung, Block B – Ukwon, B1A4 – Baro, BTS – Jimin, Lunafly – Sam, B.A.P – Bang Yong Gu dan Young Jae, BTOB – Seo Eun Kwang dan Minhyuk, ZE:A – Taehyun dan Dongjoon, VIXX – Ravi, M.I.B – 5Zic dan Kangnam, AJAX – Hyojun, Boys Republic – Suwoong, Goo Ja Myung, Noh Ji Hoon, Eric Nam, Sean Lee, dan K-Hunter.
Sebagai tambahan, sebuah cabang olahraga baru akan ditambahkan, yaitu olahraga curling. Panahan, yang sebelumnya menjadi olahraga tim, sekarang akan menjadi cabang olahraga individu.
“2014 Idol Athletic Championship” akan ditayangkan pada akhir bulan Januari mendatang.

Source: soompi
Indotrans: anisrina

No comments:

Post a Comment

jangan komen yang aneh-aneh