2/17/2015

Hamster

HAMSTER
Hamster adalah binatang sejenis hewan pengerat, terdapat berbagai jenis di dunia dan hampir ada di tiap negara. Bentuknya yang mini membuat hamster mudah untuk dibawa ke mana-mana dan tidak memerlukan kandang yang terlalu besar untuk merawatnya. Hamster termasuk ke dalam subfamili cricetinae. Subfamili ini terbagi ke dalam sekitar 18 spesies, yang diklasifikasikan ke dalam enam atau tujuh genus.

Hamster peliharaanku Berjenis HAMSTER WINTER WHITE.



                       ini bareng miko miki, mike


    Awalnya aku ngak ada niat mau melihara si, tapi si adik mau, jadi dibeli dech ...

Baru tau aku, hamster itu imut lucu. Tapi baunya minta ampun kalo ngak di bersihin kandangnya.
Hamster tergolong hewan yang aktiv di malam hari dan. MALAS di siang hari, oh ia dulu aku ngebeli hamster itu 2 pasang. Ngak disangka” dari 4 ekor bisa jadi 15 ekor, sebenarnya lebih si... tapi ya gitu mati. Bagi kalian yang berminat harus tau dulu karakteristik hewan peliharaan ini, hewan ini super agresif lo, makanya banyak, dan KANIBAL. Ya hamster termasuk hewan kanibal, karena dia akan memakan anaknya sendiri... disaat” tertentu?

Buat kalian yang pemula http://alcmuthya.blogspot.com/2015/02/memelihara-hamster-untuk-pemula.html

Nah buat kalian yang punya hamster yang lagi hamil klik dan buat persiapan melahirkan dan merawat bayinya http://alcmuthya.blogspot.com/2015/02/cara-merawat-hamster-melahirkan-dan.html





No comments:

Post a Comment

jangan komen yang aneh-aneh