9/21/2014

POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALUKU





Profil Politeknik Kesehatan Maluku
________________________________________
VISI DAN MISI : Politeknik Kesehatan KemeKes Maluku yang merupakan satu-satunya pendidikan kesehatan milik Kemenkes RI yang ada di provinsi Maluku perlu merumuskan visi dan misi guna memberikan arah dalam penyelenggaraan pendidikan tersebut. Visi-misi sebagai idiologi juga merupakan nilai dasar, tujuan inti serta rancangan masa depan yang lebih detail. Visi-misi Politeknik Kesehatan memfokuskan semua kegiatan organisasi bermakna bagi masyarakat bukan hanya untuk kepentingan organisasi. Berpijak dari pendapat diatas dengan mengintegrasi kondisi yang ada dilingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Maluku, maka rumusan Visi-Misi Politeknik Kesehatan Kemenkes Maluku sebagai berikut :

1. VISI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALUKU
Visi Politeknik Kesehatan Kemenkes Maluku periode 2010-2014 adalah: mewujudkan pendidikan tinggi kesehatan yang handal dan inovatif untuk menghasilkan tenaga kesehatan yang terampil, cerdas, beretika dan bermartabat serta mampu bermitra dengan masyarakat dan pemerintah.

2. MISI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES MALUKU
Misi Politeknik Kesehatan Kemenkes Maluku Tahun 2010 - 2014 adalah :
a. Melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat secara profesional
b. Menghasilkan tenaga kesehatan yang terampil, cerdas, beretika dan bermartabat serta mampu bersaing dalam kompetisi global
c. Mengembangkan sarana dan prasarana pendidikan sesuai dengan kebutuhan dan  tuntutan pasar kerja.
d. Menciptakan suasana belajar, suasana kerja dan kehidupan kampus yang menunjang kerja sama lintas program dan lintas sektor.


 JURUSAN YANG ADA DI POLTEKES KEMENKES MALUKU

1. JURUSAN KEPERAWATAN
2. JURUSAN KEBIDANAN
3. JURUSAN KESEHATAN LINGKUNGAN
4. JURUSAN GIZI
5. JURUSAN ANALIS KESEHATAN

Saya sendiri adalah Mahasiswa Angkatan 2014, prodi Keperawatan ambon, jurusan keperawatan, masih baru, dan Menempati kelas I.A

AMBON
Alamat kampus lama :  Jl. Laksda Leo Wattimena Negeri Lama,Ambon
Alamat kampus baru : Waiheru, Ambon
Website : http://poltekkes-maluku.ac.id/




No comments:

Post a Comment

jangan komen yang aneh-aneh